Live Chat
NEWS
Barcelona Bekuk Granada 4-0
10 Jan 2021

ballbom.com - Barcelona meneruskan tren kemenangannya di LaLiga. Bertamu ke markas Granada, Blaugrana menang telak 4-0, berkat gol-gol Lionel Messi dan Antoine Griezmann.


Pertandingan Granada vs Barcelona dilangsungkan di Los Carmenes, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB. Griezmann dan Messi masing-masing menyumbang dua gol untuk memenangkan Los Cules.


Griezmann membuka skor pertandingan, yang diikuti sepasang gol Messi untuk membawa Barcelona memimpin tiga gol menuju half-time. Setelah turun minum, Barcelona menambah pundi-pundi golnya lagi dari sepakan Griezmann untuk menggenapkan kemenangannya menjadi 4-0.  Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Sudah tertinggal jauh Granada semakin runyam. Soalnya Granada mesti menghabiskan sisa waktu pertandingan dengan kehilangan seorang pemainnya akibat kartu merah.


Hasil ini menandai Barcelona tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga. Barcelona memperoleh kemenangan ketiga beruntun untuk bertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 34 poin dari 18 pertandingan.


Messi cs terpaut dua poin dari Real Madrid (2), dan empat poin dari Atletico Madrid di posisi teratas yang masih memiliki tiga pertandingan di tangan. Sementara itu Granada bertengger di peringkat ketujuh dengan 24 poin dari 17 pertandingan.


Link Alternatif : www.ballbom.com