Live Chat
NEWS
Karier Messi Di Barcelona Sudah Berakhir
19 Feb 2021

ballbom.com - Prestasi Barcelona menurun dalam dua musim terakhir. Era kejayaan mereka dinilai sudah usai karena masih mengandalkan pemain-pemain lama.


Musim lalu, Barcelona mengakhiri kejuaraan musim ini. Di musim ini, mereka menghadapi ancaman yang sama.


Setelah kalah dari Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol, Barcelona tertinggal 0-2 dari Sevilla di leg pertama semifinal. Di liga Spanyol, Lionel Messi dan lainnya juga berada di belakang Atletico Madrid dengan 9 poin, menempati peringkat pertama. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Baru-baru ini, pada leg pertama 16 pertandingan terakhir Liga Champions, Paris Saint-Germain mengalahkan Barcelona dengan skor 1-4. Melihat performa yang selama ini kerap tidak stabil saat menghadapi tim-tim besar, banyak pihak yang ragu bisa membalikkan keadaan dan mengakhiri musim dengan trofi.


Mantan pemain Barcelona Ludovic Giuly yang menjuarai Liga Champions 2006 mengutarakan pandangannya soal ini. Dari hasil pertandingan Barcelona vs PSG, pria asal Prancis ini mengatakan bahwa masa kejayaan Braugrana memang sudah berakhir.


“Barcelona seperti tim kecil, dan PSG tampil bagus.” Gucalyn mengutip ucapan Giuly. Dia melanjutkan: "Tim Barcelona semakin tua dan mereka berada dalam siklus yang brilian. PSG telah tampil sangat baik.".


Jika dicermati, rata-rata usia tim Barcelona musim ini masih sangat muda, yakni sekitar 25 tahun. Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets, Jody Alba, Miralem Pjanic dan Neto Mulara hanya 6 adalah pemain berusia 30 tahun atau lebih. Berita Online Terpercaya


Selama lebih dari sepuluh tahun, beberapa nama di atas telah menjadi kunci permainan Barcelona, dan masih seperti itu sampai sekarang. Ini mungkin yang menjadi dasar pandangan Julie.


Ketika Messi, Pique, Busquets dan Alba bertambah tua, mereka masih menjadi yayasan, namun para pemain muda tidak pernah ikut, sehingga kini Barcelona mulai kesulitan bersaing dengan tim lain, apalagi saat para bintang "menutup" time court.


Link Alternatif : www.ballbom.com