Live Chat
NEWS
Luis Suarez Membagikan Rahasia Kesuksesannya
18 Feb 2021

ballbom.com - Striker top Uruguay Luis Suarez terus menikmati karir yang terhormat di klub tempatnya bermain. Suarez membeberkan rahasianya. apa?


Pemain sepak bola berusia 34 tahun itu dianggap sebagai salah satu penembak murni terbaik generasi ini. Suarez telah memenangkan lebih dari 400 gol dalam karirnya untuk Groningen, Ajax, Liverpool, Barcelona dan klub Atletico Madridnya saat ini.


Suarez juga mengoleksi berbagai medali kejuaraan. El Pistolero memenangkan Liga Belanda dan Piala KNVB bersama Ajax, kemudian memenangkan Piala Liga Inggris bersama Liverpool, dan memenangkan 13 gelar dengan jersey Barcelona, termasuk ketika dia memenangkan Triple Crown pada tahun 2015. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Suarez bergabung dengan Atletico musim panas lalu setelah sukses bekerja di Barcelona selama enam tahun. Suarez mencetak 16 gol dalam 19 pertandingan di LaLiga, tidak hanya menempatkan Los Rojiblancos di urutan teratas, tetapi juga memberikan kesempatan untuk menang untuk pertama kalinya sejak 2014.


Luis Suarez (Luis Suarez) mengaku kesuksesannya tidak lepas dari karakternya yang kuat. Suarez tidak akan menyerah sebelum mencapai tujuannya.


Suarez mengatakan kepada ESPN: "Saya adalah salah satu pemain yang selalu memiliki karakteristik keras kepala ini." "Ketika saya mencoba dua, tiga, empat upaya dan masih tidak berhasil, saya bukanlah salah satu dari orang-orang yang gagal. Orang-orang ini Akan menghilang."


“Saya akan terus bekerja keras karena saya sudah seperti ini sejak saya masih kecil.” Lanjut mantan bomber Ajax dan Liverpool itu. Berita Online Terpercaya


"Saya telah dikritik sejak saya berusia 18 tahun, dan di masa lalu saya pernah menjadi pelatih seperti itu (pelatih Suarez Nacional pada musim 2005/06) Martin Lasarte pernah berkata: 'Jangan lihat ketika saya berusia 18 tahun Tujuan dari bola, bahkan jika ia melewatkan tujuh atau delapan kali Perhatikan juga percobaan ketiga dan keempatnya.


Luis Suarez (Luis Suarez) berkata: "Inilah yang membuatnya melangkah jauh. Saya selalu ingat percakapan itu, saya akan terus seperti itu, saya akan seperti itu, dan saya akan seperti itu."


Link Alternatif : www.ballbom.com