Live Chat
NEWS
Marquinhos Tak Ingin Paris Saint-Germain Mengendurkan Kewaspadaannya Menghadapi Barcelona
17 Feb 2021

ballbom.com - Paris Saint-Germain memiliki keunggulan dan gol keseluruhan Barcelona di kandang sendiri di Liga Champions. Meski begitu, Les Parisiens tetap tak mau lengah.


Di Camp Nou WIB pada dini hari Rabu (17/2/2021), PSG mengalahkan Los Cours 4-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kylian Mbappe menjadi bintang pertandingan dengan hat-trick, dan Moise Kean mencetak gol.


Dengan hasil ini, PSG bisa dikatakan bisa lolos dari babak kedelapan final. Mereka akan terus melangkah maju setelah kalah 0-3 pada pertandingan melawan pangeran di Barcelona Prince Park pada 10 Maret 2021. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


PSG punya pengalaman buruk saat bertemu Barcelona di 16 pertandingan terakhir Liga Champions. Menang 4-0 di babak pertama, tim ibu kota Prancis itu akhirnya tersingkir dan kalah 1-6 di babak berikutnya.


Marquinhos menjadi salah satu mimpi buruk saat PSG bertemu Barca. Kali ini dia tak ingin mengecewakan beknya di leg kedua dari 16 pertandingan terakhir Liga Champions.


"Ini pencapaian besar. Kami menang. Kami tahu manfaatnya. Kami belajar dari kesalahan kami," kata Maquinhos di situs UEFA. Berita Online Terpercaya


Kami akan terus rendah hati. Masih ada waktu permainan 90 menit. Kami masih punya gol di Ligue 1. Kami harus terus bekerja keras. Jika kita teruskan semangat dan sikap ini, kita akan meraih prestasi besar.


PSG memenangkan kejuaraan musim ini. Mereka telah merayakan Trophee des Champions.


Link Alternatif : www.ballbom.com