Live Chat
NEWS
Martin Braithwaite Masih Ingin Bersaing Di skuad Barcelona
12 Jan 2021

ballbom.com - Martin Braithwaite pantang menyerah bersaing tempat di tim utama Barcelona. Pemain yang dijuluki 'Lord' ini bekerja keras guna mendapat kepercayaan Blaugrana.


Braithwaite sejauh ini sudah tampil 15 kali di Liga Spanyol musim ini, dengan delapan di antaranya bermain sebagai starter. Meski begitu, striker Denmark itu belum mampu memberikan penampilan terbaiknya di Barcelona.


Ya, Braithwaite baru mengoleksi dua gol saja dalam 15 penampilannya tersebut. Sebagai satu-satunya striker murni di Barcelona saat ini, jumlah tersebut jelas tidak memuaskan. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Martin Braithwaite bahkan kalah tajam ketimbang pemain-pemain Barcelona lain yang menemaninya di lini serang tim. Jumlah golnya tersebut tertinggal dibandingkan Ansu Fati (4 gol), Antoine Griezmann (5 gol), hingga Lionel Messi (11 gol).


Alhasil, tidak sedikit penggemar Barcelona yang meminta supaya Braithwaite dijual saja di bursa tranfer, serta menggantinya dengan striker lain yang lebih top. Nada-nada sumbang tersebut rupanya masuk ke telinga eks pemain Leganes itu. Berita Online Terpercaya


Menanggapi hal tersebut, Braithwaite menegaskan jika dirinya tidak akan pergi ke mana-mana pada tahun ini dan tetap membela Barcelona. Dia masih mau mengejar mimpinya yang belum terwujud, yakni meraih juara bersama Blaugrana.


"Tidak ada pilihan buat saya meninggalkan Barca di bursa musim dingin ini, begitu juga di akhir musim. Tahun depan saya akan terus berjuang di sini untuk tujuan saya," kata Martin Braithwaite dalam wawancaranya kepada TV3, dikutip dari Mundo Deportivo.


"Saya tidak memikirkan apa pun selain memenangkan trofi di sini. Oleh sebab itu, saya bangun setiap pagi dan bekerja sangat keras," ujarnya.


Link Alternatif : www.ballbom.com