Live Chat
NEWS
Napoli Menang 6-0 Atas Fiorentina
18 Jan 2021

ballbom.com - Napoli pesta enam gol ke gawang Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. Hasil itu jadi modal Napoli untuk menghadapi Juventus di Piala Super Italia.


Napoli membukukan kemenangan telak saat menjamu Fiorentina di pekan ke-18 Liga Italia. Bertanding di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (17/1/2021) malam WIB, Partenopei membungkam tim tamu dengan skor 6-0.


Lorenzo Insigne jadi bintang kemenangan Napoli. Dia terlibat dalam tiga gol Napoli, dengan mencetak dua gol dan satu assist. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Kemenangan atas Fiorentina mengangkat Napoli ke peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 34 poin dari 17 pertandingan. Tim arahan Gennaro Gattuso itu menggeser AS Roma dengan keunggulan selisih gol.


"Saya senang, saya bangga mencapai target bersama tim ini, kami harus menang, ini penting. Kami bermain hebat sebagai tim," ujar Insigne kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.


"Kami tahu kami membuat kesalahan di laga-laga sebelumnya, tapi dalam sepakbola, Anda bisa menebusnya setelah tiga hari, itu bagus."


Napoli selanjutnya akan menghadapi Juventus di ajang Piala Super Italia. Pertandingan akan digelar di Mapei Stadium, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Berita Online Terpercaya


Napoli merupakan juara Coppa Italia 2019/2021. Sementara Juventus berstatus sebagai kampiun Liga Italia 2019/2020.


"Ini akan jadi pertandingan penting, kami punya feeling bagus, tapi mereka punya para juara hebat dan akan memberi yang terbaik. Kami akan bersiap," kata Insigne mewanti-wanti Napoli soal Juventus.


Bagi Napoli, ini akan jadi penampilan mereka yang keempat di Piala Super Italia. Terakhir kali mereka jadi juara di ajang ini adalah pada 2014, dengan mengalahkan Juventus lewat adu penalti.


Link Alternatif : www.ballbom.com