Live Chat
NEWS
Ole Gunnar Solskjaer Menepis Anggapan Tentang Penurunan Performa Manchester United
06 Mar 2021

ballbom.com - Manchester United gagal menang setelah disingkirkan Crystal Palace. Namun, Ole Gunnar Solskjaer membantah anggapan bahwa MU sedang menolak.


MU baru mendapat hasil imbang kemarin saat WIB bertandang ke markas istana di Sylhurst Park Premier League kemarin dan Kamis (4/3/2021). The Red Devils harus berbenah dengan skor akhir 0-0.


Itu adalah hasil imbang 0-0 ketiga berturut-turut oleh MU. Sebelumnya, Bruno Fernandes dan lainnya mendapatkan hasil serupa di Liga Europa dan Liga Inggris Chelsea melawan Real Sociedad.


Di Liga Inggris, MU hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhir. Alhasil, mereka semakin tertinggal dari Manchester City yang memimpin klasemen Liga Inggris dengan 14 poin.


Namun, Ole Gunnar Solskjaer tak sependapat dengan anggapan bahwa performa Manchester United sedang menurun. Menurutnya, performa timnya masih memiliki sisi positif. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


"Ketika lawan tidak membuat kesalahan, mereka harus bertarung dengan kualitas. Dalam beberapa pertandingan terakhir kami hanya sedikit kekurangan," kata Solskjaer, menurut Sky Sports.


"Tapi kami masih mempertahankan performa tak terkalahkan dalam 10 pertandingan. Empat minggu lalu kami bahkan tidak bisa bertahan, dan kemudian kami sangat bagus dalam menyerang - itulah ceritanya. Narasinya sekarang adalah kami tidak bisa mencetak gol."


"Sudah seminggu. Kami belum mengalami enam minggu performa buruk. Belum lama ini kami mengalahkan Southampton 9-0, kami mengalahkan Sociedad 4-0. Itu juga tergantung pada lawan yang Anda hadapi dan jumlah pertandingan."


"Saya tidak yakin performa kami akan menurun. Ya, kami tidak memiliki keuntungan sekecil itu untuk mencetak gol pertama dalam pertandingan. Hasil imbang 0-0 dalam tiga babak bukanlah yang kami butuhkan, tetapi pertahanan kami bagus. . "Kata Solskjaer. Berita Online Terpercaya


Manchester United sudah menanti Manchester City berikutnya di Liga Inggris.Pertandingan akan digelar di Stadion Etihad di Uni Emirat Arab pada Minggu (7/3/2021) Minggu malam WIB. Pertandingan City vs MU akan disiarkan langsung di Mola TV dan dapat disaksikan melalui link streaming ini.


Link Alternatif : www.ballbom.com